Ronaldo Sumbang 2 Gol, Portugal Cukur Estonia 7-0


Portugal mengakhiri persiapan Piala Eropa 2016 dengan kemenangan besar. Dalam uji coba terakhirnya di Estadio da Luz, Kamis dinihari WIB, mereka menekuk Estonia 7-0 .

Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dengan tim tampil di laga ini dan menyumbang dua gol. Ia membuka keunggulan timnya pada menit ke-36 setelah meneruskan umpan silang Ricardo Quaresma lewat sundulan.



Bintang Real Madrid ini mencetak gol keduanya pada menit ke-45, sekaligus membuat skor jadi 3-0 karena sebelumnya Portugal juga mendapat gol tambahan lewat Quaresma pada menit ke-39.
Di babak kedua, Quaresma juga masih menambah satu gol lagi, pada menit ke-77. Adapun tiga gol Portugal lain dicetak Danilo Pereira  (55), bunuh diri Karol Mets (61), dan Eder (80).

Portugal tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64%. Asuh Fernando Santos melepaskan 22 percobaan, 10 di antaranya menemui sasaran. Sedang Estonia cuma punya tiga upaya tembakan yang tak satu pun terarah ke gawang.

Pada Piala Eropa 2016, yang akan dimulai besok Portugal berada di Grup F bersama Islandia, Austria, dan Hungaria. Mereka akan menjalani laga pertamanya melawan Islandia pada 14 Juni waktu setempat.

Susunan pemain:

Portugal: Rui Patricio; Cedric (Vieirinha 46), Pepe (Carvalho 58), Fonte, Guerreiro; Joao Mario (Eder 59), Danilo (William Carvalho 70), Moutinho (Renato Sanches 58), Andre Gomes; Quaresma, Ronaldo (Nani 46)

Estonia: Londak; Teniste, Baranov, Klavan (Raudsepp 68), Kallaste; Dmitrijev (Sappinen 63), Mets; Puri (Gussev 87), Antonov, Kruglov (Marin 66); Anier (Vassiljev 70).


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ronaldo Sumbang 2 Gol, Portugal Cukur Estonia 7-0 "

Posting Komentar