Jomblo Dilarang BACA ini... Bisa Bikin BAPER !!! Heboh Pasangan Pengantin 13 Tahun di Jeneponto Bikin Iri Para Jomblo ... Sebarkan Ya guys


Foto pasangan pengantin di desa Gantarang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto mungkin bikin lelaki serta wanita jomblo iri. Pasalnya, pasangan bocah itu masihlah berusia 13 tahun dan 14 tahun.



Foto pasangan yg tidak dijelaskan namanya itu pertama kalinya diunggah oleh akun bernama Iwank Sapurata di Facebook pada 5 Juni 2016. Saat ini, gambar bocah yang kenakan gaun pengantin adat Bugis-Makassar itu viral di media sosial.

“Wedding penutup sebelumnya Ramadhan…. 13tahun dan 14tahun ‎Tabe‬’KuLambungKiriki’Bro…” tulis Iwank.

Iwank yang kelihatannya jadi fotografer pengantin bocah itu berkomentar apabila anak lelaki itu baru saja menamatkan pendidikannya di Sekolah Dasar di Jeneponto, sementara mempelai wanita lebih tua setahun.

Dia juga mengakui sejak jadi fotografer pengantin, pasangan berikut yang termuda. Kedua orangtua mempelai sepertinya sudah ‘kebelet’ juga menimang cucu. “iye’,,, Ingin skalimi beng miliki cucu, untung kalo pintarji bikin anaknya….



Ekspresi mempelai lelaki yang tampak serius banget sering mengundang tawa Iwank. “Asal ingin kufoto toh ketawaka’ dulu liatki tp dia serius sekali…. ” kata Iwan. Sembari berkomentar apabila mempelai lelaki disun4t alias dikhitan tahun lantas.

Beberapa netizen tak percaya, tetapi Iwank selalu menyakinkan apabila pengantin itu benar adanya. Ia memposting tiga photo di akunnya serta foto pertama yang diunggahnya telah sebar ratusan akun sampai Rabu 8 Juni 2016.

Ada pula netizen yang kaget dan iri lihat dua bocah itu. “Masyaallah” tulis akun bernama Nur Faidar Chacha.

“Astaga cpatx merid dnde nha bloem cukup umur” tulis Ndii RheZkhy NK. Seperti halnya akun bernama Iwha Debora Putribwawel : “Astaga cepatx.. ” tulis. Tetapi ditimpal Iwank “Jodohnya sangat cepat datang tawwa…. ”

“Ya ampun pernikan dini…. ” tulis Indah Asdar.

"Korban Film india ANANDHI" tulis terletak.

cept ny di…kyk sinetron 😂” catat Nirmala Nursam. “Biasa bila liat orng menikah tapi cewekny juga masi 14 thun dan cowkny 18 thun ke atas ndk hern ja…tp ini cowokny masi mudh skli, sambungnya.

sumber http://www.tribunnewsx.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jomblo Dilarang BACA ini... Bisa Bikin BAPER !!! Heboh Pasangan Pengantin 13 Tahun di Jeneponto Bikin Iri Para Jomblo ... Sebarkan Ya guys"

Posting Komentar