Bantu Memenuhi Janji Pemerintah soal harga daging,Prabowo Bantu Jual Daging Sapi Berkualitas Harga Murah,


Prabowo Subianto menjual daging sapi berkualitas dengan harga Rp.95.000 per Kilogramnya, harga ini jauh lebih murah dari harga daging sapi dipasaran yang mencapai harga Rp.130.000 per kilogram.

Program daging sapi murah berkualitas ini disalurkan oleh Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) bentukan Prabowo dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.



“Obral daging sapi murah ini untuk membantu warga khususnya yang kurang mampu. Ini sangat membantu dim tengah tingginya harga daging sapi menjelang Ramadan. Saat ini, harganya (dagung sapi) sudah mencapai Rp130 ribu per kilogram,” Ujar Ade Dasep Zainal Abidin selaku pimpinan KGN Baldatun Center Sukabumi, ahad (5/6/2016).

Menurut penuturan Ade, dalam waktu singkat sebanyak 1 ton daging sapi murah berkualitas kiriman dari KGN Pusat sejak sabtu (4/6/2016) terjual habis.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, pihak KGN pusat pada Minggu (5/6/2016) kembali mengirimkan daging sapi segar yang baru saja dipotong dari rumah potong hewan (RPH) sebanyak 1 ton.

“Progam ini juga untuk membantu pemerintah dalam menstabilkan harga daging sapi khususnya di Kabupaten Sukabumi, karena kami menilai tingginya harga daging sapi ini ada permainan harga yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab,” jelas Ade seperti dilansir inilah.com, senin(6/6/2016).

Agar penjualan daging sapi murah dapat merata, daging sapi yang disediakan KGN ini, tidak boleh dijual kembali. Sesuai tujuannya, program ini untuk membantu masyarakat untuk memperoleh daging sapi dengan harga murah berkualitas.

sumber : islamedia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bantu Memenuhi Janji Pemerintah soal harga daging,Prabowo Bantu Jual Daging Sapi Berkualitas Harga Murah, "

Posting Komentar