Mimpi Kiamat, Mafia Paling Ditakuti Memilih Tobat


Sejahat apapun sifat manusia pasti pada akhirnya akan bertobat ketika telah mendapatkan teguran dari Allah swt.

Dan kali ini, seorang gangster paling ditakuti di negeri jiran yang dikenal suka melakukan aksi jahat , tiba – tiba memilih untuk betobat dan kembali ke jalan Allah SWT setelah bermimpi dunia telah kiamat.



Pria yang sering dipanggil dengan nama Abang Long Fadil ini sangat terkenal di dunia kriminal Singapura. Tubuhnya penuh dengan tato dan selalu menjalani dunia hitam hingga selalu melukai musuhnya.

Bahkan , di usia 22 tahun ia nyaris tewas setelah sekelompok gangster menyerang dengan kayu dan benda-benda tajam.

Namun kini , penampilan Abang benar – benar membuat banyak orang takjub . Kini dia sering menggunakan baju koko dan songkoknya untuk selalu beribadah.

Perubahannya itu merupakan sebuah mukjizat dari Allah SWT setelah dia bermimpi sungguh mengerikan. Dalam mimpinya , ia terseret ombak besar dan terdampar sendirian. Ia berpikir hari itu adalah hari kiamat. Karena mimpi itu ia ketakutan. Laki-laki itu keluar rumah selama sebulan karena takut kiamat datang.

Saat ditanya bagaimana kisah hidup selama menjadi gengster, dia mengatakan jika menjadi seorang gengster bukanlah pilihannya.  Dunia hitam, kekerasan dan kkriminal adalah tradisi hidup anak lelaki dalam keluarganya. Ia mengaku tak pernah peduli dengan nasehat-nasehat yang diberikan mamanya.

“Saya tak peduli apa nasihat emak. Malah saya tak pedulikan Tuhan,” katanya.

Kisah Abang Long Fadil ini pun menyebar luas di dunia maya setelah diliput secara eksklusif oleh sebuah stasiun televisi setempat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mimpi Kiamat, Mafia Paling Ditakuti Memilih Tobat"

Posting Komentar