Gara-gara buka link bokep pakai BBM, Akun Pria ini di jadikan modus kejahatan....


Seorang pria berinisial EZ (46) bernasib sial. Gara-gara penasaran dengan link video porno yang dikirim temannya lewat aplikasi Blackberry Messenger (BBM), dia justru dibuat pusing. Masalahnya, akun BBM miliknya dipakai pihak lain mengatasnamakan dirinya guna meminjam uang.

Pegawai salah satu bank BUMD di Palembang itu akhirnya melapor ke polisi. Kepada petugas, EZ mengatakan awal mula kejadian. Terutama saat membuka link, dia justru diminta ID beserta password akun BBM miliknya. Tak berpikir jauh, EZ mengonfirmasi akun BBM miliknya.


"Sudah tiga kali link seperti itu masuk ke BBM saya. Nah, tadi malam baru saya buka, cuma iseng-iseng," ungkap EZ saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (13/6).

Tak lama, EZ dihubungi temannya untuk memastikan apakah EZ hendak meminjam sejumlah uang karena terdesak keperluan mendadak. Baru diketahui, orang yang ingin meminjam uang tersebut tak lain adalah pembajak akun BBM EZ.

"Ada lima orang yang nelpon, katanya saya mau pinjam duit lewat BBM. Saya bilang sama sekali tidak. Untung mereka tanya sama saya karena gaya tulisan di BBM itu berbeda. Anak istri saya juga dimintai pinjaman sama pembajak itu," terangnya.

Selain berharap pihak kepolisian mengusut kasus ini, EZ juga meminta teman-temannya tidak bersedia memberikan pinjaman uang dari pelaku. Apalagi, akun BBM EZ saat ini tak dapat digunakan lagi.

"Sekarang belum ada korban. Tapi kalo saya tidak lapor bisa saja nanti ada yang kena," kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban diterima dengan nomor LP/B-1589/VI/2016/Sumsel/Resta dan akan segera ditindaklanjuti. "Unit Pidana Khusus Sat Reskrim akan menangani kasus tersebut," tukasnya.smed

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gara-gara buka link bokep pakai BBM, Akun Pria ini di jadikan modus kejahatan...."

Posting Komentar