Manchester United Anggarkan Rp 1,8 Triliun untuk Rekrut Bintang Real Madrid...


Hadirnya Jose Mourinho di Old Trafford membuat Manchester United (MU) jadi primadona bursa transfer. Sekarang, Setan Merah selalu saja dikaitkan dengan pemain beken.  

Mourinho mendapat anggaran hingga 200 juta pounds untuk merevitalisasi MU. Itu membuat pelatih asal Portugal tersebut sangat aktif mencari pemain baru. Sejumlah nama tenar konon masuk daftar belanja, itu termasuk Gareth Bale.



Menurut keterangan El Confidencial, Mourinho ingin merekrut gelandang serang Real Madrid itu. Kabarnya MU siap menggelontorkan 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) guna membayar buy-out clause-nya. Itu sama dengan harga yang diajukan MU pada Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba. 

 Ini diyakini bukan hanya isapan jempol. Pasalnya, laporan El Confidencial cukup akurat. Media Spanyol itu yang pertama memberitakan soal kemungkinan pindahnya Gonzalo Higuain ke Napoli (2013), dan hijrahnya Mesut Ozil ke Arsenal (2013). 

Mourinho kepincut pada Bale lantaran punya kualitas luar biasa. Sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2013, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mampu mencetak banyak gol. Di Liga Spanyol 2015/2016, bintang berusia 26 tahun itu sanggup mencetak 19 gol dari 23 pertandingan.

Dengan harga setinggi itu, MU yakin Madrid bakal melepas Bale yang masa tugasnya habis pda 30 Juni 2019. Sebelumnya Los Blancos menyatakan akan terus mempertahankan Pangeran Wales. Itu dibuktikan dengan menyodorkan perpanjangan kontrak hingga dua tahun. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manchester United Anggarkan Rp 1,8 Triliun untuk Rekrut Bintang Real Madrid..."

Posting Komentar