Baca Al-Qur’an, Bisa Potong Rambut Gratis di Raihan Barbershop Depok


Beragam cara dilakukan umat Islam menyambut dan menyemarakan bulan suci Ramadhan, termasuk para pelaku bisnis seperti yang dilakukan Asep Irawan Hidayat pemilik Raihan Barbershop.

Asep menggratiskan biaya potong rambut di Barbershop miliknya di bulan suci Ramadhan, dengan syarat hanya membaca Al-Qur’an. Layanan tersebut berlaku mulai dari tanggal 06 juni 2016 sampai 28 Juni 2016, pukul 07.00 – 09.00 WIB.



Saat ditanya ide potong rambut gratis dengan bayaran baca Al-Qur’an, Asep menjelaskan bahwa agar para pelanggannya lebih dekat dengan Al-Qur’an, apalagi pada bulan suci Ramadhan. Selain itu, alasan waktu antri potong rambut bisa dimanfaatkan dengan kegiatan yang berpahala.

“Di tempat cukur rambut saya ini pelanggan kadang harus antri menunggu giliran karena pelanggan kami cukup banyak setiap hari, maka sambil menunggu giliran alangkah utamanya kalau digunakan untuk membaca Alquran, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Asep kepada Islamedia, senin (6/6/2016).

Selain menggratiskan potong rambut pada pukul pukul 07.00 s/d 09.00 WIB untuk pelanggan biasa, Asep memberikan layanan spesial khusus bagi para Santri Yatim Dhuafa Baitul Qur’an Depok dengan waktu potong rambut sepanjang hari.

Asep berharap, layanan potong rambut gratis dengan bayaran baca Al-Qur’an bisa menjadi salah satu cara mengajak para pelangganya lebih dekat dengan Al-Qur’an dan meraih pahala yang berlipat dari Allah di Bulan suci Ramadhan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Baca Al-Qur’an, Bisa Potong Rambut Gratis di Raihan Barbershop Depok"

Posting Komentar