Wow...Sunny Akui Mengatur Pertemuan Ahok dengan Para Pengusaha...


Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma, alias Aguan, ikut dicekal dalam kasus dugaan suap terkait pembahasan raperda tentang reklamasi Teluk Jakarta. Agung Sedayu memang menjadi salah satu pengembang dalam proyek reklamasi 17 pulau di Teluk Jakarta.

Sunny Tanuwidjaja, salah staf Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, ikut dicekal terkait kasus itu. Disebut-sebut Sunny pula yang jadi perantara antara pengembang dan DPRD DKI Jakarta salah satunya Agung Sedayu Grup. Lantas sedekat apa sebenarnya hubungan Sunny dan Aguan?

Sunny mengaku hanya kenal. Tak cuma Aguan, dia mengaku juga kenal dengan banyak pengusaha lainnya.

"Seperti dengan pengusaha-pengusaha lainnya saja, kan kenal. Sama semua juga dekat sama semua juga baik kok. Gak ada bedanya," kata Sunny dalam penjelasan singkatnya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/4).


Ahok pun, kata dia, juga pernah bertemu dengan Aguan. Pertemuan Ahok dan Aguan tidak sering tetapi sebulan.

"Kalau sama Pak Aguan sebulan sekali lah, kurang lebih seperti itu. Yang lain juga begitu ketemunya sebulan sekali kok, rata-rata sama gak berbeda jauh," katanya.

Ditambahkannya, Ahok tak hanya melakukan pertemuan dengan Aguan atau pengusaha properti. Namun sejumlah pengusaha lainnya. Saat Ahok akan melakukan pertemuan, biasanya dia yang mengatur jadwal, atau sebaliknya bila pengusaha akan bertemu dia yang akan mencarikan waktu.

"Saya mengatur pertemuan dengan pelbagai macam pengusaha kok. Bukan ngatur loh ya, Pak Ahok bilang saya ingin ketemu dia, bisa dijadwalkan enggak? Atau pengusahanya bilang, saya mau ketemu Pak Ahok dijadwalkan bisa enggak?" jelasnya.

"Mau Pak Aguan, Pak Trihatma, mau siapa pun enggak semua juga lewat saya, kadang-kadang bisa langsung, bisa lewat staf lain juga bisa," pungkasnya.

sumber  : merdeka.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wow...Sunny Akui Mengatur Pertemuan Ahok dengan Para Pengusaha..."

Posting Komentar