Hadiah Untuk Keberanian Daffa, Pahlawan Kecil Penegak Ketertiban


Masih Ingat dengan aksi heroik Daffa Farros Oktoviarto (9 thn) yang menghadang pemotor di trotoar menjadi viral di media sosial. Di balik kisah keberaniannya itu, ternyata berbuah manis. Daffa mendapatkan hadiah sebuah sepeda dari walikota semarang. 



Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan hadiah sepeda mini baru kepada Daffa Daffa Farros Oktoviarto. Hendi sapaan Hendrar Prihadi menyerahkan langsung hadiah sepeda yang diberi tulisan Sepeda Penegak Aturan kepada Daffa di SD Kalibanteng Kidul 01, Kecamatan Semarang Barat Jl. W.R. Supratman, Rabu (20/4/2016). “Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada Daffa atas partisipasi menegakkan aturan lalu lintas,” katanya mengenai pemberian hadiah sepeda itu.
Selain hadiah sepeda, Hendi, atas nama Wali Kota Semarang juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Daffa.
Menurut Hendi, langkah berani siswa SD Kalibanteng Kidul 01 ini agar dapat ditiru para siswa lain. Hanya saya, tidak perlu dengan harus turun ke jalan.
“Adik-adik tidak harus meniru keberanian Daffa dengan turun ke jalan, tapi bisa dengan cara lain,” pintanya.
Dan  Teman-teman di kepolisian dan Dishub pasti  akan mengevaluasi, dan melihat ada sisi yang kurang tepat yaitu pemotor yang berjalan di trotoar. Tapi memang personel Dishub kurang untuk mengawasi 1,5 juta penduduk Kota Semarang,” tuturnya. Sehingga, lanjut Hendi, kesadaran dari warga masyarakat Kota Semarang untuk taat peraturan juga akan sangat membantu terciptanya ketertiban di Kota Semarang.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hadiah Untuk Keberanian Daffa, Pahlawan Kecil Penegak Ketertiban"

Posting Komentar