Keseruan Acara Jakarta Fashion and Food Festival 2016 di jakarta di mulai kembali


Hajatan akbar Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kembali digelar. Acara yang sudah berlangsung selama 13 tahun ini menjadi bagian dari program 'Enjoy Jakarta' sekaligus menjadi pembuka serangkaian acara ulang tahun Ibukota.
Bertempat di Summarecon Kelapa Gading, acara yang berlangsung dari 22 April hingga 22 Mei ini menghadirkan tiga konsep utama yaitu, fashion festival, food festival dan Gading nite carnival.
Chairman JFFF, Soegianto Nagaria menyatakan, acara ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk mengangkat industri UKM dan pengrajin lokal.

"Setelah pembukaan nanti akan ada preview acara. Kami harap tidak hanya di depan panggung tapi bisa dinikmati di seluruh jalanan," ungkap Soegianto dalam konferensi pers di Balaikota Jakarta, Rabu, 13 April 2016.
Soegianto menambahkan dalam preview nanti akan ditampilkan empat pasang penari sebagai perwakilan dari Gading Nite Carnival. Kemudian dilanjutkan dengan peragaan busana dari beberapa desainer ternama seperti Hian Tjen dan Ghea Pangabean.
Pada suguhan sajian kuliner pembuka food festival, pengunjung akan diajak mencicipi beberapa menu khas nusantara yang dapat dijumpai di Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe 2016.
"JFFF ini sudah menjadi agenda tahunan buat para desainer dan semakin tahun semakin kreatif," ungkap Triawan.
sumber : merdeka.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Keseruan Acara Jakarta Fashion and Food Festival 2016 di jakarta di mulai kembali"

Posting Komentar