Dhani Kudu Banyak Belajar Sama Pak SBY


Ah.. ente Dhan, kalau ente bilang bikin visi misi itu gampang, pasti ngawur itu bikinnya. Tapi kalau ente musisi kok bilang bikin lagu susah, ente musti kudu belajar sama Pak SBY.
Beliau bisa bikin 5 album dan 40 lagu, padahal waktu itu beliau masih menjabat sebagai Presiden yang pasti suibuk karena pekerjaannya seabreg-abreg, merencanakan project seluruh Indonesia. Tapi seteleh pensiun malah belum bikin lagu lagi.

Musisi Ahmad Dhani menyatakan diri siap meramaikan bursa calon gubernur DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui, PKB dan Partai Gerinda sudah memasukkan nama Ahmad Dhani ke dalam penjaringan nama bakal calon (balon) gubernur DKI Jakarta.



Meski sudah sekitar 1 bulan namanya meramaikan bursa cagub DKI, tetapi dia belum sampaikan visi dan misi untuk membangun ibukota. Pentolan grup band Dewa 19 ini menyebut pembuatan visi dan misi perkara mudah.

"Soal visi misi itu gampang, gampang itu," ujar Ahmad Dhani kepada wartawan di kediamannya di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Sembari bercanda, menurut Dhani, soal menyusun visi-misi ketika nanti menjadi gubernur DKI Jakarta, justru lebih sulit membuat album musik.

"Malah lebih susah bikin albumnya Dewa 19," ucapnya.

Ahmad Dhani juga sempat mengomentari pendapat anggota Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq yang sempat menyebut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lebih tertarik mendukung Ahok. Bagi Ahmad Dhani, jadi diusung atau tidak oleh PKB bukanlah sebuah masalah.

Dhani menganggap bahwa apa yang diucapkan oleh Maman tak lebih hanya pendapat pribadi, bukan pendapat partai. Menurutnya

"Jadi yang pertama adalah, soal politik itu dinamis. Hari ini bisa begini, hari esok bisa beda. Ketika Haji Maman berkata sesuatu, itu pendapat pribadi. Pendapat pribadi dan pendapat partai itu berbeda. Itu yang harus dibedakan," ujar Dhani. (detik - katakita)
Nophie Kurniawati




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dhani Kudu Banyak Belajar Sama Pak SBY"

Posting Komentar