Tragis => Polisi yang Bunuh Istrinya di Depok Pernah Disebut "Polisi Miskin"


Ratnita Handriani (37) dibunuh oleh suaminya sendiri seorang polisi yang bertugas di anggota unit pengamanan Objek Vital Satuan Sabhara Polresta Depok.Suaminya bernama Bripka Triyono itu dibantu rekannya bernama Rahmat saat membunuh.


Ratnita ditemukan tewas di kamar tidur di rumahnya di Jalan Perjuangan, RT 2, RW 8, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (27/3/2016) malam sekira pukul 19.30 WIB. Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menuturkan selain dijerat pidana pembunuhan, Bripka Triyono, anggota Obvit Polresta Depok tersangka pembunuh istrinya Ratnita Handriani (37) nantinya juga terancam dipecat dari kepolisian.


Motif Bripka Triyono membunuh istrinya diduga karena kesal hampir setiap hari dimarahi istri. "Motif utama pelaku karena kesal sering dimarahi istrinya," kata Dwiyono. Penyebab marahnya sang istri, kata, Dwiyono dengan sejumlah alasan atau berbagai hal. Namun yang terutama soal ekonomi.



"Karena itulah pelaku mengajak rekannya Mamat alias Madun untuk membunuh korban," kata Dwiyono. Sementara itu salah seorang anggota polisi rekan Bripka Triyono, menuturkan bahwa Triyono pernah beberapa kali mengeluh karena istrinya yang cerewet dan sering memarahinya. Bukan itu saja, sang istri juga pernah mengatai Bripka Triyono sebagai polisi miskin.


"Istrinya dianggap cukup cerewet sama pelaku, sehingga pelaku mengeluh. Bahkan katanya pernah juga istrinya ngatain dia polisi miskin. Gak tahu maksudnya apa," kata salah seorang polisi. Sedangkan Kasat Binmas Polresta Depok, Komisaris Suharto, menuturkan bahwa isu yang menyebutkan bahwa Bripka Triyono kerap bertengkar dengan istrinya Ratnita, memang benar.

Menurut Suharto, hal itu didengarnya sudah lama saat Bripka Triyono masih menjadi anak buahnya di Binmas. "Sebelum dia menjadi anak buah saya di Binmas, memang saya dengar sering cekcok dengan istrinya. Tapi waktu ikut saya, sudah enggak lagi. Dan sekarang setelah di Obvit, saya gak tahu lagi," kata Suharto. Menurutnya pasangan suami istri Bripka Triyono dan istrinya Ratnita sudah dikaruniai dua anak, yakni satu perempuan dan satu laki-laki. Mereka berusia sekitar 7 tahun dan 5 tahun. tribunnews

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tragis => Polisi yang Bunuh Istrinya di Depok Pernah Disebut "Polisi Miskin""

Posting Komentar