Kota Depok Fasilitasi Taman "Piknik Masyarakat" GRATIS.


Taman kota Lembah Gurame Lembah Gurame merupakan hutan taman kota yang dibuat oleh Pemerintah Kota Depok. Mengapa dinamakan Lembah Gurame? Karena letak taman ini berada di Jalan Raya Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kota Depok. Di Lembah Gurame terdapat kolam yang diisi dengan berbagai macam ikan dan dikelilingi oleh pohon-pohon yang membuat sekeliling taman menjadi teduh.

Taman kota Lembah Gurame dapat ditempuh dari dari terminal maupun stasiun depok baru dengan apabila naik angkot, angkot  D 01 jurusan depok dalam , turun di lembah gurame.

Apabila dengan kendaraan pribadi dari margonda arah  menuju jalan Arif Rahman Hakim flay over lurus sampai dengan lampu merah petigaan PLN belok kiri  > melewati  pospol polisi > Kelurahan Depok Jaya > Gedng MUI> Pasar Depok Jaya> ada Jalan Irian Jaya tepat depan  Masjid Muhajirin >   belok kanan masuk Jalan Irian Jaya sampai Taman Lembah Gurame.

Kalau dari daerah sawangan dari jalan raya sawangan dengan kendaraan pribadi  Setelah rs  bakti yudha Sekitar 1 km ada pertigaan kantor pos perumnas depok  Depok jaya belok kiri lurus mentok ada indomaret belok kiri ikuti jalan nanti bertemu taman lembah gurame.

Dari arah Bogor, Jakarta Cibinong bisa mengunakan kereta KAI Commuter line turun di Stasiun Depok Baru, keluar stasiun jalan kaki ke arah fly over , di bawah fly over Arif Rahman Hakim ada angkot naik angkot D 01 jurusan Depok Dalam , (pastikan naikan angkot D 01 depok dalam ,karena ada angkot D 01 pula yang jurusannya ke arah kavling UI ) setelah naik angkot bilang sama pak sopir turun di taman lembah gurame .

Taman lembah gurame buka setiap hari untuk umum dan digunakan untuk tempat olahraga anak anak sekolah dasar dan anak taman kanak kanak untuk mengenal lingkungan hidup , dan untuk orang tua digunakan untuk  olahraga jantung sehat ,Untuk weekend sabtu dan minggu biasanya lebih ramai di pagi hari ada senan airobik , kegiatan sosial masyarakat atau group komunitas , terkadang hari sabtu atau digunakan untuk kegiatan sosial budaya dan seni dengan panggung atau tenda kegiatan .

Untuk kuliner , jangan harap ada warung atau gerobak dagangan di dalam taman lembah karena di larang keras masuk taman, Boleh bawa makanan dari luar dan makan di taman , tapi wajib jaga kebersihan buang sampah pada tong sampah yang telah disediakan. 

Berikut Photo Kegiatan






















(berbagai sumber..)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kota Depok Fasilitasi Taman "Piknik Masyarakat" GRATIS. "

Posting Komentar