Seorang Nenek Tua lebih memilih Keliling dunia dibandingkan dengan Pengobatannya


Usia tua biasanya lekat dengan kesan lemah, namun tidak bagi nenek 90 tahun ini. Di usia senjanya ia justru lebih memilih berpergian keliling dunia bersama keluarga. Ia bahkan rela meninggalkan serangkaian pengobatan kanker yang mesti dijalani demi mewujudkan mimpinya menjejakkan kaki di berbagai negara.



Ini bukan cerita merupakan kisah nyata Norma, seorang nenek yang berasal dari Michigan. Ia mengatakan tidak mau menjalani kemoterapi, melainkan hanya ingin hidup demi mimpinya.

Norma didiagnosis menderita kanker rahim, sesaat setelah suaminya yang bernama Leo meninggal pada usia 67 tahun. Leo meninggal pada bulan Juli tahun 2015.

Saat dokter memberi tahu tentang hal itu, dan menyarankan kemungkinan penyembuhan dengan pengobatan, Norma menolak pilihan yang ada. Ia malah memutuskan untuk melakukan hal yang tak terduga.

Pada usianya yang sudah setua itu, ia ingin tetap berada di jalanan bersama anak dan menantunya. Mereka bertiga telah berkelana ke seluruh Amerika Serikat. Dan, sepertinya mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah perjalanan ketiganya, dapat mengikuti perjalanan mereka di halaman Facebook-nya, Driving Miss Norma.

(Sumber: boredpanda.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seorang Nenek Tua lebih memilih Keliling dunia dibandingkan dengan Pengobatannya"

Posting Komentar