KABAR Gembira => Bantu Istri Cepat Hamil dengan Konsumsi Wortel


Masalah kesuburan seakan menjadi momok menakutkan bagi kaum adam, karena selain  bisa memperlambat keinginan punya anak, kesuburan sendiri bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi tidak harmonis. Tapi sebelum itu terjadi, ada baiknya Anda mulai memperbaiki diet.

Beberapa diet atau makanan sehari-hari kita yang mendukung fungsi sperma tersebut adalah wortel. Sayuran kaya beta karoten tersebut bisa meningkatkan kemampuan berenang sperma untuk mencapai sel telur.


Itulah mengapa diet kaya wortel bisa menjadi solusi untuk kesuburan. Pilihlah sayur wortel untuk melengkapi makan siang dan makan malam Anda. Wortel rebus juga bisa dijadikan bekal untuk camilan. Meskipun tidak biasa, ini bisa membantu pasangan Anda cepat hamil.



Wortel juga sarat dengan vitamin A, yang membantu testis dan ovarium mengonversi kolesterol menjadi hormon seks yang pada akhirnya meningkatkan libido Anda. Tanpa itu, pria tidak akan lagi memproduksi lendir dan hormon seks yang dibutuhkan untuk reproduksi.

Orang Yunani pernah percaya bahwa wortel adalah rahasia yang membuat kehidupan seks lebih baik. Reputasi itu didapat setelah manfaatnya dirasakan pria di Roma, setelah Kaisar Caligula mewajibkan konsumsi wortel pada senat Romawi dan melihat manfaatnya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu (27/3/2016). (wartasehat)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KABAR Gembira => Bantu Istri Cepat Hamil dengan Konsumsi Wortel"

Posting Komentar