Djati Erna Sahara => HASIL INVESTIGASI DEMO TAXI


Saya kan gitu orangnya. Gak gampang percaya berita2 media. Makanya bela2in lah investigasi sendiri ke sumbernya. DEMO taxi kemarin memunculkan kecurigaan saya... ditambah adanya keterangan bang Ruhut tentang adanya bos yang membiayai demo tsb, serta didapati adanya orang misterius yang mengantar nasi box di lokasi demo.


Hal tsb membuat saya penasaran, juga kepo. Dari pada pusing sendiri menebak2 fakta sebenarnya, saya lakukanlah investigasi kecil2an langsung ke sumbernya. Dari jam 8:00 di Sunter, saya stop taxi BB, kemudian saya minta pak supir jalan ke arah Tangerang. Sepanjang perjalanan saya ajak pak supir ngobrol ngalor ngidul, sambil sesekali saya bertanya tentang aksi demo kemarin, lalu ngobrol soal keluarganya, balik lagi soal demo, hingga saya memperoleh cerita yang lumayan menarik untuk dijadikan bahan obrolan kita kali ini. Aseeeek....



1. Semua supir sudah tahu soal demo
2. Perusahaan juga sudah tahu soal akan adanya demo
3. Pagi2 tgl. 22 maret 2016, sebelum para supir berangkat narik, mereka di briefing oleh perusahaan.


Yaitu:
- mereka disuruh berangkat demo 
semuanya
- jika taxi dipecahkan atau dirusak, tidak usah takut krn perusahaan akan menanggung penuh
Dari keterangan yang saya dapatkan di sepanjang perjalanan tadi pagi hingga jam 4 sore, saya agak gimana gitu, karena sebelumnya saya mendengar pernyataan Komisaris BB yang melakukan jumpa pers bahwa perusahaan tidak mengizinkan supir2 untuk demo, FAKTANYA.... supir2 disuruh keluar semua, kalau dipecahkan mobilnya bukan kesalahan mereka tapi akan ditanggung perusahaan.

Rupanya ada sandiwara yang disembunyikan perusahaan BB, bahwa perusahaan seperti mengikuti sebuah instruksi agar seluruh armada KELUAR untuk berpartisipasi dalam aksi ANARKIS. Bahkan perusahaan sudah TAHU bahwa akan ada PENGRUSAKAN ARMADA yg disiratkan dalam briefing.

Sandiwara itulah yang terbaca dengan mudah setelah saya menginvestigasi. Dan sandiwara itu ternyata disutradarai oleh Boss Besar... yang pastinya ditakuti oleh komisaris BB. Siapa sang Boss Besar itu? Ada 2 kemungkinan, PEMILIK ORGANDA, dan PEMBERI IZIN TRAYEK.
Siapakah mereka? Cari sendirilah... saya kan sudah kasih Clue... xixixixixixi...

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=212233272471473&id=100010544044879


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Djati Erna Sahara => HASIL INVESTIGASI DEMO TAXI"

Posting Komentar