Masyarakat Cuma Mau Layanan Yang Nyaman, Aman & Cepat


Lagi mendengarkan curhatan sang supir taxi yg harus demo lagi besok. Demo untuk menekan menteri menghapus taxi aplikasi. Gw bilang, "pak teknologi ga akan pernah mundur. Selama manusia masih bisa berfikir, teknologi akan terus berkembang. 

Kalo pun demo kalian bisa menutup taxi aplikasi yg ini yg lain akan tumbuh lagi kaya jamur. Iya kalo di tutup, kalo akhirnya mereka d kasih izin operasi kalian mau apa?

Yg di demo ya kantor taxi kalian lah! Tanya ke mereka, kerjaannya apa aja di kantor yg ber ac itu? Kenapa teknologi taxinya masih kuno? Kenapa pembayaran masih ga nyaman? Kenapa masih ada supir yg nyasar? Kalian semua demo tuh orang2 kantornya. 



Suruh mereka mikir dan suruh kerja. Enak aja supirnya yg di suruh demo. Trus mau makan apa? Mereka bisa bilang mereka juga rugi ratusan juta, tapi mereka masih d gaji dan uang tabungan mereka masih miliaran rupiah. Lah supir2 ini dapet apa sehari ga kerja? Nasi kotak?

Garuda juga dulu terpuruk. Di tambah dengan kehadiran lion dan maskapai lainnya bikin mereka semakin menurun peminatnya. Tp akhirnya mereka memperbaiki mutu layanan dan kenyamanan dan akhirnya sekarang walaupun harganya 2x lipat dr maskapai lainnya, orang tetep pake garuda.

Intinya, masyarakat cm mau layanan yg nyaman, aman, dan cepat. Kalo kalian bisa merubah teknologi taxi kalian, saya yakin kalian ga akan ada masalah dengan pesaing lainnya. Wong kalian jumlahnya lebih banyak pasti masyrakat lebih nyari kalian lah."

Dan sepertinya gw sukses memprovokasi supir ini. Hahahahaha

Tanta J Ginting

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masyarakat Cuma Mau Layanan Yang Nyaman, Aman & Cepat"

Posting Komentar