Terjadi Ledakan Di Gandaria City-Jakarta Selatan, Berikut nama-nama korbannya.


Ledakan yang diduga dipicu bocaran gas di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) pagi, melukai 13 orang. Semua korban kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).



Tidak ada korban jiwa dari ledakan tersebut, tetapi sejumlah korban dikatakan menderita luka bakar serius.

Para korban diketahui merupakan pekerja dan karyawan tenant yang berada di dekat lokasi kejadian di lower ground mal itu.

Dari data sementara yang dihimpun pihak kepolisian, ke-13 korban tersebut adalah Khairul Umam, Ferry Bicar, Widiyatmoko (semua teknisi), lalu Solikul, Maryanto, dua orang bernama Udin, Budi, Zaini, Erwin, Wasno, dan Warjito (semuanya kontraktor). Korban terakhir adalah Lestari yang merupakan karyawan tenant Dairy Queen.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, saat ini belum diketahui pasti tingkat keparahan tiap korban.

"Nanti biar dokter yang menentukan, kami juga kurang tahu," kata Tubagus. Polisi juga saat ini sedang mengabari keluarga korban.

Ledakan bermula ketika sebuah tenant kosong di sebelah Burger King yang sedang direnovasi mengeluarkan bau gas yang sangat menyengat. Ketiga orang teknisi segera mengecek kebocoran yang diduga berasal dari pipa gas yang sudah terpasang itu.

Tak lama, terjadi ledakan hebat dan kebakaran yang langsung dipadamkan. Polisi di lokasi saat ini masih mengusut penyebab ledakan tersebut.

Area lower ground yang tadinya ditutup kini sudah dibuka kembali setelah dibersihkan.

sumber : megapolitan.kompas.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Terjadi Ledakan Di Gandaria City-Jakarta Selatan, Berikut nama-nama korbannya."

Posting Komentar