Tiang listrik di tengah jalan di Tangsel membahayakan


Bagi para pengendara kerap melintas di ruas Jalan Raya Ciater mengarah ke Ciputat, Kota Tangerang Selatan, harus sangat berhati-hati. Sebab, terdapat empat tiang listrik sudah berkarat berdiri di tengah jalan.

Menurut warga sekitar, tiang listrik itu sebelumnya berada di pinggir jalan. Namun, setelah proses pelebaran jalan oleh Pemerintah Kota Tangsel, letaknya jadi berada di tengah jalan.



"Ini sudah ada sekitar tiga tahunan. Dulunya sebelum jalan dilebarin, jalannya sempit, jadi sering macet. Tapi, pas dilebarin, tiang listriknya malah enggak ikut dirapihin juga," kata seorang warga, Ujang, kepada wartawan, Selasa (31/5).

Ujang mengeluhkan hal itu, karena beberapa pengendara yang tak tahu dengan kondisi jalan itu kerap membanting kemudi secara mendadak, hingga berujung kecelakaan.

"Saya berharap kecelakaan tidak terjadi lagi, karenanya saya kami minta sih segera diselesaikan, dipindahkan," ujar Ujang.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, juga tidak memberikan solusi jitu. Dia menyerahkan pemindahan tiang itu kepada PLN.

"Saya sudah minta tolong ke PLN agar itu dipindahkan," kata Airin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tiang listrik di tengah jalan di Tangsel membahayakan"

Posting Komentar