Juara liga Europa pencapaian spesial bagi Lucas Leiva


Lucas Leiva sangat mendambakan Liverpool bisa keluar sebagai juara Liga Europa. Sebab, trofi ini akan sangat berarti bagi pemain 29 tahun tersebut.



Liverpool akan menjalani partai final Liga Europa menghadapi Sevilla yang akan berlangsung di Basel, Kamis (19/5). Jika The Reds meraih juara, akan menjadi trofi pertama kalinya bagi Leiva di Eropa sejak datang ke Anfield pada tahun 2007.

"Semua orang tahu masa kecil saya terlahir di sini. Saya punya hubungan erat dengan kota dan klub ini," kata Leiva seperti dikutip Daily Star.

"Saya senang bisa bermain untuk Liverpool dalam waktu yang lama dan saya rasa kami sangat dekat mencapai sesuatu yang sangat penting dan sangat spesial.

"Para pemain selalu memberi dukungan dan saya pernah menjalani malam yang hebat dan pertandingan yang tak terlupakan bersama-sama para fans," jelasnya.

sumber  : Merdeka.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Juara liga Europa pencapaian spesial bagi Lucas Leiva"

Posting Komentar