Video ini jelaskan kenapa koper di bandara sering rusak.....Share ya , biar kasus ini bisa dihentikan...


Pernah mengalami koper atau tas lecet usai ditaruh di bagasi pesawat? Tentu sangat menyebalkan bukan? Sayangnya kita tak tahu siapa yang dapat disalahkan akan kejadian ini.

Beberapa bulan lalu beredar sebuah video yang menjelaskan betul bagaimana cara koper tersebut dipindah tangankan dari satu tempat ke tempat lainnya. Dua orang petugas bandara dengan enteng melemparnya tanpa peduli kecacatan yang akan terjadi. Tidak diketahui lokasi kejadian, namun ada yang menyebut para petugas itu bekerja di bawah bendera Saudia Arabia Airlines.



Video berdurasi 1 menit 44 detik, sudah ditonton sebanyak 164.241 kali, tak heran jika mendapat banyak komentar pedas. "Kalau enggak niat kerja enggak usah kerja, kalau alasannya capek, belum tahu kerjaannya pelaut gimana di kapal asing?" komentar Yudistira Al Malik.

Namun tak jarang juga ada yang membelanya, "Cobalah di posisi mereka. Mereka bekerja seperti itu resikonya adalah kesehatan tulang dan sendi mereka. Tiap hari angkat beban banyak dan juga berat belum lagi dituntut waktu. Serta belum tentu juga ada jaminan kesehatan dari managemennya. Coba pas waktu anda menunggu di claim bagasi anda pasti kesal karena bagasi anda lama keluarnya dan juga anda menuntut barang anda tidak cacat. Sementara mereka juga dituntut waktu. Habis unloading dari bagasi pesawat satu lalu pindah ke pesawat satunya lagi. Jadi kita enggak bisa nyalain mereka juga. Salahin lah management bandaranya. Harusnya personelnya ditambah jangan 2 orang dan ditambah lagi 1 supervisor untuk mengawasi unloading tersebut agar barang penumpang semuanya aman?" komentar Dwi Tri Cahyono.

Berikut video lengkapnya:



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Video ini jelaskan kenapa koper di bandara sering rusak.....Share ya , biar kasus ini bisa dihentikan..."

Posting Komentar