Inilah cara bakar kalori sambil menikmati makan siang


Masih bingung mencari cara diet yang tepat untuk tubuh kamu? Memang, diet untuk setiap orang bisa saja berbeda caranya. Ada yang berhasil dengan cara A, ada yang tidak. Bahkan ada yang sampai berusaha keras hanya turun 2 kilogram, tapi yang berusaha tidak terlalu keras berhasil menurunkan 10 kilogram.

Diet identik dengan menghindari makan. Orang-orang berusaha mengurangi waktu makan dan jumlah makanan yang ia konsumsi. Namun, pernahkah kamu mendengar bahwa membakar kalori dapat terjadi ketika makan siang?



Memang, selain mengurangi porsi, jenis makanan yang kamu nikmati ketika makan siang juga dapat membantu pembakaran kalori. Menurut penelitian, kamu hanya perlu fokus pada makanan jenis sayur dan protein dalam jumlah yang tepat.

Protein membantu membakar kalori dan juga pembentukan dan menjaga bentuk otot. Konsumsi sekitar 85 gram protein dengan kombinasi sayur dan buah kaya serat. Protein yang disarankan adalah ayam, tuna, salmon, dan daging merah tanpa lemak.


Jika dengan sayur dan protein kurang kenyang, kamu dapat mengkonsumsi karbohidrat dari nasi merah atau kentang. Dan jangan makan cepat-cepat, makanlah dengan mengunyahnya lebih lama untuk membantu tubuh membakar kalori lebih banyak.

Selamat mencoba!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah cara bakar kalori sambil menikmati makan siang"

Posting Komentar