Presenter Fadlan Kecam Pelaku Penganiaya Adik Kandungnya


Adik kandung presenter kembar Fadli dan Fadlan, Farah Dibba (35 tahun) mengalami penganiayaan saat melakukan survey rumah di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05 / RW 04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Senin (19/12).

Farah yang merupakan agen jual beli rumah saat itu sedang melakukan survey rumah yang ditawarkan oleh pelaku. Lantaran kejadian tersebut, Fadlan mengecam tindakan pelaku yang diketahui bernama Rachmat Sesario (21 tahun).



Berikut kecaman Fadlan dalam akun Instagramnya @fadlanmuhammad, "Demi Allah... Orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkosaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2...".

"Apabila teman2 Ada yg pernah mendapatkan perbuatan yg serupa dari orang ini Langsung aja Laporan sekalian ke Kepolisian Setempat.. Orang yg BIADAB ini Bernama RAHMAT SESARIO 21 Tahun Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab CILEDUG," ujarnya.

Farah yang mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri kini dirawat di Rumah Sakit Karang Tengah Medika Ciledug, Kota Tangerang.

Baca Juga : Dipecat Ahok, Mantan Kepsek Menang di Tingkat Kasasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Presenter Fadlan Kecam Pelaku Penganiaya Adik Kandungnya"

Posting Komentar