JIKA TUBUHMU GEMUK, WASPADAI LAH 6 HAL MENGERIKAN BERIKUT INI !!!


Tubuh gemuk selalu menjadikan momok bagi wanita, terlebih jika untuk yang belum menikah atau berumah tangga, akan sangat menganggu penampilan dalam berpakaian maupun untuk tampil mempesona tentunya.



Tubuh lemak akan sangat menganggu walaupun memang tubuh membutuhkan sedikit lemak, akan tetapi jika lemak yang berlebihan akan membunuhmu dengan perlahan, sejauh ini dapat kita lihat jika tingkat obesitas semakin tinggi dalam dekade, hal tersebut merupakan tanda jika masih sedikit orang yang menyadari jika pentingnya hidup sehat, bahkan masalah tersebut sudah meningkat sampai seluruh negara di dunia.


Jika kita bahas mengenai obesitas dan lemak pada tubuh, maka akan banyak fakta yang mengerikan yang perlu kamu ketahui dan akan membuatmu semakin menyadari pentingnya hidup sehat, pola makan yang baik untuk menjauhkan hal buruk yang merugikan kamu, yaitu :

* Fakta pertama

Hal pertama yang dianggap sebagian orang adalah jika tubuh kelebihan lemak hanya akan menganggu penampilan, perlu kamu ketahui jika bahaya yang akan timbul bukan sesuatu yang boleh kamu anggap sepele. Pada saat pembekuan darah terjadi akan memblokir sirkulasi ke otak yang mengakibatkan resiko stroke akan semakin bertambah pada orang yang memiliki tubuh gemuk, yang lebih gawatnya jika resiko tersebut akan menjadikan obesitas yang akan menjadi ke diabetes tipe ke-2.

* Fakta kedua

Hal kedua yang telah terbukti adalah jika obesitas akan menimbulkan resiko bagi kamu terkena kolesterol serta penumpukan plak pada arteri, yang akan memicu kepada masalah jantung, dan ketika masalah jantung sudah melandamu maka hal tersebut bukan lelucon yang bisa di anggap sepele lagi.

* Fakta ketiga

Hal fatal ketiga yang akan terjadi apabila lemak sudah menumpuk dan terakumulasi di dalam hati kamu maka bisa menimbulkan masalah kesehatan yang kita sebut dengan gagal hati, hal tersebut juga dikenal dengan kondisi sirosis hati yang akan kamu dapatkan jika tubuhmu kelebihan lemak.

* Fakta keempat

Hal keempat ini sering terlupakan dan disepelekan jika ketika tubuhmu gemuk karena obesitas akan membuatmu kesusahan dalam berjalan,cepat lelah, nyeri sendi, hal tersebut adalah hal yang wajar akan kamu alami karena obesitas bisa berdampak buruk pada lutut dan juga tulang belakang, yang akan membawa dampak ke tulang rawanmu dan menyebabkan kamu akan mengalami nyeri sendi yang sangat menyiksa.

* Fakta kelima

Hal kelima ini sangat menakutkan bagi semua orang yang berbadan gemuk, ternyata lemak perut juga bisa mengakibatkan resistensi insulin, selain itu juga akan menimbulkan diabetes, hal yang perlu kamu takutkan adalah jika pembuluh darah di retina akan rusak karena lemak yang menumpuk.

* Fakta terakhir

Hal terakhirnya yang perlu kamu takuti adalah jika obesitas akan menimbulkan resiko berbahaya yaitu kanker usus besar, yang sering dijumpai pada pria obesitas.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "JIKA TUBUHMU GEMUK, WASPADAI LAH 6 HAL MENGERIKAN BERIKUT INI !!!"

Posting Komentar