ORGAN LIVER YANG BERLEMAK BISA JADI SUMBER PENYAKIT. BERIKUT TIPS SEHAT MENGHILANGKAN LEMAK DI DALAM DAN SEKITAR LIVER.


Salah satu organ paling penting dalam tubuh kita adalah hati atau liver, karena hati bertanggung jawab untuk filtrasi dan pengolahan darah. 

Organ ini melakukan berbagai fungsi penting dalam tubuh, seperti membersihkan tubuh dari zat berbahaya, memetabolisme nutrisi, menghasilkan protein untuk pembekuan darah, mengatur kadar gula darah, mencerna lemak, mengontrol produksi empedu dan produksi enzim penting lainnya.



Namun, gangguan yang paling menonjol adalah timbunan lemak, yang dapat menghambat fungsi hati. Hal ini akan menyebabkan adanya gangguan dalam proses metabolisme dan menyebabkan akumulasi lemak pada organ dan pembuluh darah serta peningkatan risiko jantung.

Akumulasi lemak dapat disebabkan oleh hal-hal berikut:
  •     Penyalahgunaan obat, seperti kortikosteroid
  •     Gangguan metabolisme
  •     Sering mengonsumsi alkohol
  •     Kekurangan beberapa enzim
  •     Kekurangan protein dalam diet
  •     Paparan bahan kimia

Pencegahan hati berlemak bisa dilakukan dengan rutin mengonsumsi protein whey, ini adalah produk yang digunakan dalam produksi keju. Protein ini kaya akan mineral, seperti magnesium, fosfor, kalsium, kalium, asam laktat, protein, vitamin, enzim dan asam amino.

Selain itu, protein whey juga dapat menghambat stroke dan serangan jantung, hipertensi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan massa otot dan mengontrol tingkat kolesterol. Konsumsi secara teratur resep berikut ini, akan membantu mengatasi hati berlemak dan menjaganya agar tetap sehat.

Bahan:
    1 buah perasan lemon
    1 liter susu

Cara membuatnya:
Panaskan susu, saat masih hangat, tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Aduk sampai rata, tunggu sampai Anda menghasilkan cairan berwarna hijau transparan (whey). Kemudian, saring dan tuangkan ke dalam sebuah wadah. Simpan di tempat yang dingin.

Aturan pakai:
Konsumsi 1 sampai 2 pon whey dari waktu ke waktu.

Untuk memastikan lemak tidak lagi menumpuk di hati Anda, Anda harus konsisten menjalani diet protein whey.

sumber: sangtrader.id



BACA JUGA:

KAMU KURANG PERCAYA DIRI DENGAN WARNA BIBIR YANG GELAP ?? CARA BERIKUT INI WAJIB DICOBA.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ORGAN LIVER YANG BERLEMAK BISA JADI SUMBER PENYAKIT. BERIKUT TIPS SEHAT MENGHILANGKAN LEMAK DI DALAM DAN SEKITAR LIVER."

Posting Komentar