MANTAP!! Ternyata Pembersih Ubin Tempat Cuci Piring dan Kamar Mandi Ini Bisa Diperoleh dengan Cara yang Mudah dan Murah!


Dinding dapur dan kamar mandi tidak diragukan lagi, sering menjadi tempat dimana noda-noda yang tidak diinginkan menempel dan terakumulasi. Noda-noda ini selain membuat dinding terlihat kotor, mereka juga membuat hati tidak bahagia.



Sobat , kali ini kami akan membagikan sebuah trik kecil yang murah dan mudah namun efektif untuk menghilangkan noda-noda ini dan membuat dinding menjadi seperti baru!

Anda perlu menyiapkan beberapa bahan berikut;

  • Air mineral botolan 500 ml dan tuang setengahnya ke wadah yang berbeda.
  • Tambahkan sabun bubuk sebanyak 1 tutup botol
  • Tambahkan 2 tutup botol cuka
  • Setelah itu tambahkan alkohol sebanyak 3 tutup botol
  • Terakhir campurkan setengah tutup botol tepung

Setelah bahan-bahan diatas dicampurkan, tutup botol dengan rapat dan kocok sehingga campuran yang ada di dalamnya bisa membaur dengan baik. Setelah langkah-langkah diatas selesai dilakukan, sabun ciptaan anda sendiri siap untuk dipakai!

Setelah anda meneteskan cairan pembersih anda, lap kering bagian yang diteteskan dengan lap yang bersih, maka anda akan melihat bekas minyak dan kotoran yang ada akan hilang seketika! Kotoran pada dapur dan kamar mandi tidak lagi menjadi masalah! Silahkan di share.


sumber: cerpen.co.id


BACA JUGA:

WOOW !! TERNYATA KULIT TELUR AMPUH UNTUK USIR TIKUS, KECOA DAN HAMA TANAMAN, BEGINI CARANYA!!


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MANTAP!! Ternyata Pembersih Ubin Tempat Cuci Piring dan Kamar Mandi Ini Bisa Diperoleh dengan Cara yang Mudah dan Murah!"

Posting Komentar