Bukti Video Aksi Damai Demo 4 November 2016 Sebelum Kepolisian Menembakan Gas Air Mata....!! Tolong Share Agar Semua Masyarakat Mengetahuinya


Massa demo aksi 4 November 2016 terdiri dari berbagai elemen ormas islam yang berada di seluruh indomesia. Aksi pada hari itu sangat damai dan tertib bahkan juga banyak kader ormas yang bersedia menjadi petugas kebersihan. 

Tetapi suasana damai  dan tertib itu hanya berlangsung sampai sekitar Jam 18.30, karena banyak provokasi dari oknum dan sebenarnya massa dapat di tenangkan oleh korlap aksi damai. tetapi karena pihak kepolisian menembakan gas air mata. maka Aksi damai yang tadinya tenang berubah Ricuh.

Baca JUga :  Demo 4 November Ricuh, Polisi Tembakan Gas Air Mata

Bahkan Beberapa Pihak juga coba menenangkan para demonstran termasuk salah satunya KH. Arifin Ilham, tetapi di karenakan pihak kepolisian yang telah menembakan gas air mata, sehinggga banyak demonstran yang terkena gas air mata dan salah satu yang terkena adalah KH.Arifin Ilham.

Baca Juga :  Klarifikasi Suryo Prabowo Atas Insiden yang menyebabkan beberapa Ustad Menjadi Korban 
Baca Juga : KH. Arifin Ilham Terkena Gas Air Mata, Dalam Demo 4 November 2016

Simak Video berikut :


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti Video Aksi Damai Demo 4 November 2016 Sebelum Kepolisian Menembakan Gas Air Mata....!! Tolong Share Agar Semua Masyarakat Mengetahuinya"

Posting Komentar