Pesta Halloween Berubah Tragedi, 2 Remaja Tewas Ditembak


Dua remaja ditembak mati dan beberapa lainnya terluka ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah pesta Halloween di negara bagian New York. Tersangka dilaporkan melarikan melakukan aksi brutalnya.

Seperti dikutip dari Independent, Senin (31/10/2016), Omani Free, siswi sekolah tinggi Newburgh Gratis Academy tewas dalam penembakan itu. Ayah korban pun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.



"Dia berada di sebuah pesta dan hal berikutnya yang saya tahu, saya mendapatkan telepon mengatakan anak saya tertembak. Saya hancur sekarang. Sangat sulit. Dia adalah putri tertua saya," kata ayah Omani.

Sedangkan korban tewas kedua, identitasnya belum diketahui. Sementara seorang saksi mengatakan tujuh orang dirawat di rumah sakit akibat luka tembak.

Penduduk setempat mengklaim tempat kejadian kerap menjadi lokasi pesta setiap bulannya. Saat kejadian, para pengunjung yang hendak masuk telah menunggu di luar dengan menggunakan kostum bertemakan Hallowen.

Ibu dari salah satu korban penembakan mengatakan beberapa hari sebelum kejadin brosur untuk pesta Hallowem telah dibagikan di kampus Akademi. 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pesta Halloween Berubah Tragedi, 2 Remaja Tewas Ditembak"

Posting Komentar