Ustadz Maulana: Dalam Kepemimpinan Gak Usah Bicara Agama.


Setelah Ustadz Maulana dikecam karena melakukan gerakan akrobatik dengan nangkring di atas mimbar saat berceramah, kini beliau kembali dikecam karena mengeluarkan pernyataan kontroversial.


Pria yang kerap nongol di TV dan dikenal dengan jargon "jamaah oh jamaah" itu melontarkan kalimat yang tidak sepatutnya diucapkan seorang ustaz. Dalam sebuah siaran televisi pada Senin (9/11/2015) dia mengatakan bahwa dalam hal kepemimpinan itu tidak ada kaitannya dengan agama. 

"Ah agamanya beda? gak usah berbicara agama, kepemimpinan itu tidak berbicara masalah agama," ujarnya. 

Tidak hanya itu, menurutnya, pihak yang menolak pemimpin non muslim itu sedang melakukan kampanye hitam. "Jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign, itu maksudnya kampanye hitam, terselubung, jelek-jelekan orang, buat sensasi, buat kerusuhan, jangan coba-coba seperti itu," tandasnya.

Ia menganalogikan kepemimpinan kaum muslimin itu sama dengan seorang pilot dalam sebuah pesawat. "Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? masa kau mau tanya sama pramugari, pilotnya siapa? agamanya apa? jadi kau tidak mau naik pesawat itu? tidak usah seperti itu," ujarnya. [sumber:suara-islam.com]


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ustadz Maulana: Dalam Kepemimpinan Gak Usah Bicara Agama."

Posting Komentar